05/07/13

Cara menggabungkan lagu yang sudah dipotong

Cara menggabungkan lagu lagu yang sudah dipotong
Menggunakan Absolute MP3 Splitter Converter
         
Di artikel saya terdahulu saya telah membahas tentang bagaimana cara memotong lagu, saya rasa belum klop benar kalau seandainya saya gak menjelaskan bagaimana cara untuk menggabungkannya. Maka dari itu postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggabungkan lagu lagu yang sudah dipotong.
Karena Software yang saya gunakan Absolute MP3 Splitter maka saya sarankan untuk yang belum punya silahkan Download dulu Softwarenya “disini”, lalu install. Kalau sudah Ok langsung saja......



1.Buka Softwarenya dan akan tampil seperti gambar dibawah ini.

2.Lalu klik Merge, akan muncul seperti gambar dibawah ini

3.Selanjutnya klik Add Files untuk memasukan lagu lagu yang sudah anda potong seperti gambar di bawah ini, blok lagu tsb terus klik Open, begitu terus menerus untuk lagu lagu berikutnya.


4.Setelah anda selesai memasukan lagu lagu pilihan anda tsb, isikan nama filenya di File Name misalkan campuran atau terserah anda, tentukan folder penyimpanannya di Save path dengan memilih Select, terserah dimana saja anda suka yang penting asal gampang mencarinya, terus isikan formatnya dengan memilih MP3 di Save Format. Setelah selesai klik ini itu lalu anda klik Merge tunggu sampai proses selesai. Lihat gambar ini.

5.Setelah proses selesai lalu klik OK.. Lihat gambar....
lengkap sudah tutor ini selamat mencoba....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar